Kamis, 17 Desember 2015

FEATURE PERISTIWA MENARIK



v FEATURE PERISTIWA MENARIK

BERTEMU BULE THAIWAND
 
       Peristiwa ini adalah sebuah peristiwa menarik bagi saya dimana saya bertemu dengan dua orang bule dari thaiwan yaitu pada tanggal 20 oktober 2013.Awal bertemunya saya dengan dua orang bule tersebut yaitu ketika saya dan teman-teman lagi jalan-jalan dan bertemu bule sedang berjalan,terus saya dan teman-teman menghampiri kedua bule tersebut dan bercakap-cakap dalam bahasa inggris.
      Walaupun kami kurang lancar dalam berbahasa inggris tapi kami tetap bercakap-cakap sambil melatih berbicara dalam bahasa inggris.Kedua bule tersebut datang ke daerah Bengkulu untuk memasarkan obat-obatan.Obat yang mereka jual bermacam-macam.
       Pertemuan kami dengan bule akhirnya berlanjut sampai besok,dimana bule tersebut mengadakan seminar dan mengngajak kami untuk menghadiri seminar tersebut.Di saat seminar kami banyak memahami tentang obat-obatan,selain itu juga kami diajarkan bahasa negara mereka yaitu bahasa thaiwand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar