Selasa, 15 Desember 2015

Contoh Advertorial



Contoh Advertorial

By: Anton Juni Stiawan (D1E013038)

 

Susu Bear Brand


Diindonesia kebiasaan minum susu sangat populer apalagi untuk anak-anak dapat membantu mempercepat proses pertumbuhan tulang dan gigi sedangkan untuk orang dewasa dapat mencegah pengeroposan tulang. Salah satu produk yang menawarkan berbagai manfaat dan kelebihan tersebut adalah susu Bear Brand yang dapat dengan mudah anda dapatkan diwarung-warung disekitar rumah anda dan harganya pun termasuk murah meriah. Namun jangan anda anggap yang murah berarti memiliki sedikit manfaat justru susu Bear Brand memiliki segudang manfaat karena susu ini telah diuji coba terlebih dahulu selama bertahun-tahun dan telah melalui fermentasi dan sterilisasi dan dikemas menggunakan mesin yang sangat canggih.
Susu Bear Brand berbeda dengan susu biasa karena didalamnya mengandung berbagai nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, C, D, extrak White Tea, dan mineral penting lainnya. Pastinya anda menjadi penasaran dengan manfaat susu Bear Brand tersebut mengingat kandungan nutrisinya yang begitu luar biasa banyak, manfaatnya sebagai berikut :
1.      Membersihkan rongga dada, untuk seorang perokok aktif disarankan untuk sering meminum susu Bear Brand minimal seminggu sekali dengan cara mencampurkannya dengan soda dan madu sachet. Apalagi anda bekerja diruangan yang penuh debu atau asap maka hal ini bisa saya katakan wajib gunanya sendiri untuk membersihkan kotoran yang ada pada rongga dada seperti debu dan lain-lain.
2.      Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
3.      Menjaga kestabilan kinerja otak, otak yang lelah karena harus bekerja tanpa mengenal waktu tentu suatu saat bisa drop dqan dampaknya bisa membuat anda pusing dan untuk menjaga kestabilan otak susu Bear Brand juga  bisa anda manfaatkan karena didalamnya mengandung berbagai multi vitamn yang berguna untuk kinerja otak.
4.      Menitralisir racun yang ada dalam tubuh.
5.      Manfaat yang terakhir adalah untuk orang yang sedang mengalami program diet, kandungan nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh ada didalam susu tetapi waluapun demikian susu ini tergolong rendah kalori dan non gula, jadi sangat baik diminum oleh pelaku diet guna mencukupi nutrisi tubuh namun tidak memiliki kalori yang tinggi.
Dengan memilih minuman susu Bear Brand anda akan mengalami pertumbuhan yang baik dan sempurna, mari kita memilih minuman susu yang berkulitas seperti Bear Brand, yang sangat lengkap untuk menjaga kesehatan karena  mengandung berbagai nutrisi dan vitamin.

1 komentar:

  1. permisi, saya numpang copy paste buat tugas tertulis saya ya :) terimakasih

    BalasHapus